Terduga Teroris Cirebon yang Ditangkap Densus 88 di Susukan Terafiliasi Jaringan JAD

Terduga Teroris Cirebon yang Ditangkap Densus 88 di Susukan Terafiliasi Jaringan JAD

CIREBON - Densus 88 Anti Teror Mabes Polri mengamankan A alias AH (25) warga Desa Kejiwan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Senin (8/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Yang bersangkutan diamankan karena diduga terafiliasi jaringan Jamaah Ansarut Daulah (JAD).

Hal tersebut dibenarkan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi saat ditemui Radar Cirebon, Senin (8/5). Menurutnya, Polresta Cirebon dan Polsek Susukan mem-backup kegiatan Densus 88 dalam penangkapan tersebut.

\"Informasi yang kami terima dari Densus 88 yang bersangkutan ini diduga terkait dengan jaringan JAD. Kita langsung lakukan pengggeledahan di dua tempat, di rumah yang bersangkutan dan di rumah orang tuanya,\" ujar Kapolres.

Baca juga:

Rumah Mertua Terduga Teroris Asal Cirebon di Susukan Digeledah Densus 88

Densus 88 Bekuk Warga Cirebon

Terduga Teroris di Cirebon yang Baru Ditangkap Densus 88 Jaringan JI

Menurutnya, dari hasil penyelidikan, A alias AH ini tidak terkait dengan penangkapan beberapa hari lalu di Lemahabang. Terduga teroris yang diamankan di Lemahabang diduga terkait jaringan JI.

\"Tidak berkaitan antara Susukan dan Lemahabang. kalau Lemahabang itu JI, kalau yang sekarang itu JAD,\" imbuhnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: